JR Eastern Travel Service Center Teman Menemani Anda dalam Tur Jepang Anda : RsudSuka

JR Eastern Travel Service Center Teman Menemani Anda dalam Tur Jepang Anda

Berlibur di Jepang adalah impian banyak orang yang ingin belajar tentang budaya dan budaya orang Jepang, tetapi jika disarankan untuk berkunjung, Anda  harus tahu bahwa Anda memerlukan bantuan pusat layanan perjalanan JR East. Terutama bagi mereka yang ingin bepergian dan mengunjungi Jepang timur, terutama Tokyo, Shibuya dan Yoyogi.

Tetapi sebelum itu,  Anda harus tahu apa sebenarnya pusat layanan perjalanan kereta api Jepang. Secara umum, ini adalah bagian dari perusahaan kereta api di Jepang dan merupakan bagian dari layanan untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang ingin menggunakan transportasi umum dalam bentuk kereta berkecepatan tinggi shinkansen atau kereta api biasa.

Jika Anda ingin mengunjungi suatu tempat di Jepang, Anda harus menggunakan layanan pusat layanan perjalanan JR East untuk dapat pergi menggunakan transportasi kereta    api. Seperti yang kita ketahui, kereta api di Jepang memang menjadi sarana utama transportasi umum karena memiliki efisiensi waktu yang cepat dan mencakup seluruh bagian kota hingga akhir Jepang.

Sebagai informasi umum, Japan Rail travel merupakan salah satu perusahaan BUMN, yaitu BUMN, yang fokus pada transportasi kereta api. Ngomong-ngomong, pusat timur Japan Railway sendiri adalah bagian terpisah yang ditujukan untuk membantu wisatawan ketika mereka ingin bepergian menggunakan transportasi umum.

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Pusat Layanan Kereta Api Jepang?

Untuk menggunakannya, Anda harus terlebih dahulu memesan tiket perjalanan ke Jepang dengan layanan transit dan area dengan area cakupan tertentu yang ingin Anda kunjungi. Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat  mengunjungi situs web resmi  pusat layanan perjalanan JR East  atau memesan layanan perjalanan Jepang pihak ketiga di Indonesia.

Anda kemudian akan melihat beberapa informasi spesifik tentang layanan lisensi dan migrasi saat Anda berada di Jepang, pastikan untuk membaca secara rinci tentang hak istimewa apa yang Anda miliki. Biasanya ada beberapa opsi hak istimewa saat memesan layanan perjalanan ke luar negeri seperti hak istimewa reguler atau layanan hak istimewa premium.

Tentunya kedua izin khusus tersebut memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing ketika berada di luar negeri, termasuk di Jepang. Pusat layanan perjalanan itu sendiri untuk JR East memiliki hak istimewa untuk menggunakan transportasi umum kereta api dengan biaya awal yang ditanggung saat membayar tiket kereta api untuk wisatawan selama 6 hari setelah mengeluarkan kartu transportasi.

Fungsi kartu adalah hak istimewa bagi wisatawan untuk menggunakan kereta api dan mengunjungi kota-kota Jepang timur. Seperti namanya, Japan Railway East memiliki hak istimewa transportasi ke Jepang timur, yang dapat Anda kunjungi dengan kereta api. Ini sering digunakan untuk mengunjungi Tokyo atau Shibuya Jepang.

Sebelumnya, ketika Anda menyelesaikan pembayaran untuk layanan perjalanan setelah memesan semua hak istimewa layanan pariwisata di Jepang, Anda akan menerima Exchange Order melalui email atau kurir.  Perlu Anda ketahui bahwa Exchange Order  sangat penting untuk digunakan di Jepang nantinya saat mengunjungi  pusat layanan perjalanan JR East.

Proses Penggunaan Exchange Order dengan Hak Istimewa Pindah

Sebelum berkunjung ke Jepang,  jangan lupa untuk mempersiapkan semua kebutuhan data pribadi penting yang diperlukan, seperti paspor dan Exchange Order. Biasanya  Anda dapat menemukan di bandara untuk  bertukar Exchange Order dengan hak istimewa transportasi kereta api  , yang merupakan agen atau staf administrasi pusat layanan perjalanan Kereta Api Jepang.

Namun sebelum itu, tentunya Anda perlu meminta bukti pengunjung sementara berupa stempel atau yang sering disebut pengunjung sementara menggunakan  paspor kepada  petugas imigrasi  . Stempel bukti tenda pengunjung sementara akan digunakan untuk pengumpulan data  pusat layanan perjalanan JR East untuk pemrosesan lebih lanjut dari hak istimewa yang diperoleh.

Ketika Anda ingin mencari kantor pusat layanan perjalanan, Anda harus menggunakan peta atau meminta petugas untuk lokasi kantor layanan Japan Railway terdekat. Tapi tentu saja bandara ini memiliki cabang perjalanan Japan Railway sendiri untuk tujuan khusus untuk membantu setiap turis yang ingin bepergian di negara bunga sakura Jepang.

Ketika Anda menemukan cabang perjalanan Japan Rail terdekat,  gunakan pengunjung sementara  atau turis pengunjung sementara  yang telah disiapkan sebelumnya dan  Exchange Order untuk mendapatkan hak istimewa dari pusat layanan perjalanan JR East. Namun perlu diingat bahwa hak istimewa ini hanya dapat digunakan untuk penggunaan transportasi kereta api di wilayah timur Jepang.

Hak istimewa ini tidak dapat digunakan untuk transportasi kereta api di wilayah barat seperti Hokkaido Jepang. Tetapi bahkan jika Anda hanya menggunakan hak istimewa transportasi umum kereta api timur, Anda dapat mengunjungi tempat-tempat menarik di Jepang. Tentu saja, ini adalah tempat bagi banyak orang untuk melihat landmark wisata Jepang timur.

Tempat untuk Dikunjungi di Jepang Timur

Yang pertama adalah kota kubah Tokyo, yang merupakan simbol pariwisata taman bermain terbaik di kota Tokyo. Dengan pusat  layanan perjalanan JR East, Anda dapat berkunjung ke sini dengan biaya transportasi yang murah karena keistimewaan yang telah Anda peroleh. Kota kubah Tokyo terletak di dekat stasiun Suidobashi dari jalur Japan Railways Sobu.

Selain taman bermain, Anda juga dapat mengunjungi Kastil Tsuruga, salah satu tempat terbaik bagi wisatawan yang ingin menikmati museum sejarah Jepang dengan bentuk kerajaan dari zaman Shogun Edo. Dengan sejarahnya, yang dikenal karena keberanian seorang samurai dalam pertempuran besar, pada saat itu Kastil Tsuruga adalah lokasi kastil terakhir.

Untuk mengunjungi Kastil Tsuruga, Anda dapat naik bus dari stasiun Aizu Wakamatsu, yang ditujukan ke Kitademaru-Odoi. Nantinya Anda akan melihat ribuan pohon sakura tumbuh di dekat kastil, karena digunakan sebagai warisan budaya sekaligus museum. Tentunya  Anda bisa dengan mudah mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan bantuan pusat layanan perjalanan JR East.

Selain museum dan taman bermain, Anda juga dapat mengunjungi kebun binatang Tobu yang memiliki 120 spesies hewan. Untuk sampai ke sana, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit berjalan kaki dari stasiun Tobu-Dobutsu-Koen. Selain itu, kebun binatang Tobu menawarkan area rekreasi yang lengkap seperti taman bermain dan kolam renang.

Alasan Lengkap Menggunakan Japan Rail Travel Services

Dengan bantuan layanan pusat layanan perjalanan JR East, Anda akan mudah mengunjungi setiap tujuan wisata di Jepang timur. Keistimewaan transportasi akan membuat Anda lebih nyaman dalam berwisata, apalagi dengan keistimewaan yang diberikan oleh Japan Rail travel service.

Bahkan, selain perjalanan kereta api Jepang di Jepang timur, ada cabang lain di Jepang barat yang berhubungan dengan pariwisata wisata. Tentunya kedua kantor tersebut memiliki keistimewaan dan keunggulan yang berbeda dalam kebijakan jasa pariwisata. Dengan layanan ini, banyak orang yang puas saat bepergian di negara bunga sakura Jepang.

Karena transportasi umum untuk wisatawan kita dapat dengan mudah mengunjungi keindahan dan ikon wisata yang menarik. Akses informasi yang mudah, serta layanan wisata, adalah keuntungan dari pariwisata Jepang. Ini  termasuk pusat layanan perjalanan JR East, yang merupakan kunci kenyamanan bepergian di Jepang timur.

Read More :