Tombol daya dan volume tidak merespons dengan baik : KabarGoal

Alamat lengkap pusat layanan Samsung Jakarta untuk mengatasi masalah Anda

Bagi Anda yang memiliki produk dari perusahaan besar ini, tentunya keberadaan service center Samsung di Jakarta bisa menjadi pilihan yang andal dan lebih baik untuk memperbaiki berbagai jenis masalah. Keberadaan layanan resmi ini sudah bisa ditemukan di hampir setiap kota di Indonesia, bahkan di wilayah ibu kota. Pelanggan diberi kemudahan untuk menemukannya di beberapa titik.

Pusat perbaikan bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memperbaiki ponsel kesayangan Anda yang rusak. Tidak hanya ponsel, layanan ini juga menawarkan perbaikan untuk berbagai jenis produk Samsung, seperti kulkas, kipas angin, TV, DVD, proyektor dan produk lain dari perusahaan yang sama.

Namun nyatanya, sebagian besar service center Samsung di Jakarta hanya melayani perbaikan untuk ponsel. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan informasi lengkap mengenai alamat pusat perbaikan produk Samsung. Dengan cara ini, akan memudahkan pelanggan untuk mengunjungi salah satu tempat sesuai dengan kebutuhannya.

Meskipun keberadaan layanan produk elektronik lebih mudah ditemukan, masyarakat tetap lebih memilih keberadaan layanan resmi. Ini karena militer biasa sering tidak tahu lebih detail tentang seluk beluk elektronik. Bahkan dalam kasus yang parah, mereka akan mengganti dengan produk palsu sehingga hanya berbahaya.

Itulah mengapa keberadaan service center Samsung Jakarta bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Bagi pelanggan yang ingin melakukan perbaikan di lokasi servis, mereka juga dapat melakukan klaim garansi jika produk elektroniknya masih memiliki garansi. Dengan membuat klaim ini, Anda tidak perlu membayar untuk perbaikan. Jelas itu akan memungkinkan Anda untuk menghemat pengeluaran.

Alamat terlengkap Samsung Service Center Jakarta

Saya tidak ingin produk Samsung Anda rusak dan ditinggalkan seperti ini karena takut jikaAnda memperbaikinya,  itu akan rusak,  bukan?    Jangankhawatir, pelanggan bisa langsung mendatangi salah satu layanan service center Samsung di  Jakarta di bawah ini. Tidak ada yang namanya kerusakan yang lebih parah setelah layanan.

  1. PGC Cililitan, Jakarta Timur

Pusat perbaikan pertama berada di PGC cililitan-jakarta Timu, di mana alamatnya adalah Jalan Mayjen Sutoyo No. 76 Cililitan-Jakarta 13640. Bagi pelanggan yang ingin menghubungi call center, bisa langsung menuju ke nomor 1128888 0800 dan nomor bebas pulsa

  1. ITC Cempaka Mas, Yakarta Central

Bagi pelanggan yang tinggal di wilayah Jakarta Pusat, pusat layanan Samsung bisa menjadi pilihan. Lokasinya di ITC cempaka Mas Mega Grosir Lantai 4 Blok D No 245 tepatnya di Jalan Jenderal Soeprapto-Jakarta 10640.

  1. Mall Ambassador-Jakarta Selatan

Lokasi pusat perbaikan produk Samsung terletak di lantai 2 Mall Ambassador Nomor 3-5 tepatnya di Jalan Prof.Dr.Satrio Jakatra Selatan 12940

  1. Roxy Jakarta Pusat

Selain pusat layanan di ITC Cempaka Masa yang terletak di pusat kota Jakarta, Roxy Jakarta Pusat juga bisa menjadi pilihan. Bagi Anda yang tertarik untuk memperbaiki ponsel di sini, Anda bisa datang langsung ke ITC Roxy Mas 1 Lantai 4 Nomor 12-16 yang terletak tepatnya di jalan KH Hasyim Ashari 125 Jakarta, 10150

  1. ITC Fatmawati

Alamat service center ini berada di ITC Fatmawati Jaksesl Ruko No 17 tepatnya di Jalan.RS Fatmawati No 39-12150.  Anda dapat langsung menuju ke alamat tersebut untuk informasi lebih detail.

Dirección Other Service Center di Jakarta

Selain daftar layanan service center Samsung di Jakarta di atas, ternyata masih ada opsi repair center lain di area ibu kota. Hal ini bukan tanpa alasan karena Jakarta merupakan salah satu kota dengan pengguna produk Samsung terbanyak. Berikut adalah petunjuk lain untuk dituju.

  1. Condet Jaktim

Bagi warga di wilayah Jaktim yang ingin memperbaiki ponsel dan produk Samsung lainnya, bisa langsung menuju pusat reparasi yang terletak di Jalan Raya Condet Nomor 333-HBerada di Ruko No. 8 Desa Belekambang, tepatnya di kecamatan Kramat Jati.

  1. Dua Pegangan Persegi

Sementara itu, bagi pengguna produk Samsung yang berada di kawasan Jakut bisa mengunjungi Mal Mangga 2 Square Blok B nomor 7-8 yang terletak tepatnya di Jalan Gunung Sahari, utara Jakarta.

  1. Sunter

Selain Mangga Dua Square, Anda juga bisa datang ke pusat layanan Samsung Jakarta yang beralamat di Green Lake Sunter Ruko Blok M-TBS yang terletak di Jalan Danau Sunter di selatan.

  1. Lapangan Pasifik

Pilihan pusat perbaikan lain yang terletak di Jaksel adalah di Pacifik Place di mana terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kavling 52-53 di lot 11.

  1. Daa Mogot

Apakah Anda tinggal di daerah Kalideres? Pusat perbaikan produk Samsung ini dapat diarahkan ke. Terletak tepatnya di Ruko Imperial Blok C12-15, Jalan Daan Mogot Raya Kalideres-Jakarta Barat.

  1. Mal Pluit Village

Pluit Village Mall juga menawarkan pusat perbaikan atau pusat layanan Samsung di mana Anda bisa datang langsung ke Pluit Village Mall L3-32 Jalan Pluit Indah Raya-JAKUT.

Itulah beberapa pilihan alamat pusat perbaikan produk Samsung di mana mereka berada di wilayah Ibu Kota. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk Anda, Anda dapat terhubung langsung ke nomor telepon 0 800 1128888 yang merupakan layanan gratis. Plus, ini membantu pelanggan mempelajari lebih lanjut. .

Berbagai jenis masalah pada smartphone

Sudah tahu alamat service center Samsung Jakarta?   Bagi Anda pengguna smartphone Samsung, keberadaan repair center ini juga bisa mengatasi berbagai jenis masalah pada smartphone favorit Anda, antara lain berikut ini.

  1. Telepon sering dimulai ulang atau diisi ulang

Memulai kembali aktivitas memang menjadi salah satu cara yang akan membuat kinerja ponsel menjadi lebih baik. Tetapi bagaimana jika ponsel Anda sering restart secara otomatis lagi dan lagi? Ini jelas akan menjadi masalah tersendiri, bukan?

  1. Piksel mati dari layar ponsel

Masalah lain yang dapat diselesaikan oleh pusat perbaikan adalah layar ponsel memiliki piksel mati. Kondisi seperti ini biasanya akan menunjukkan di mana ponsel Anda tidak dapat digunakan meskipun baterai sudah terisi penuh dan tidak menunjukkan masa pakai.

  1. Baterai tiba-tiba boros

Baterai yang boros dapat mengganggu kinerja seseorang, apalagi jika mereka selalu mengandalkan ponsel setiap hari, bukan? Tetapi Anda tidak perlu khawatir membawanya ke pusat layanan, maka semua masalah ini dapat diselesaikan. Dengan cara ini, masalah Anda dapat segera diselesaikan.

Masalah lain pada smartphone da sering

Seiring dengan beberapa masalah di atas, smartphone terus mengalami masalah lain juga. Di bawah ini adalah beberapa masalah yang sering terjadi dengan smartphone.

  1. Ponsel lambat

Ponsel yang lambat menjadi salah satu syarat yang akan membuat pemiliknya merasa frustasi. Dan ternyata ponsel yang lambat juga bisa terjadi pada berbagai jenis ponsel. Tak terkecuali produk Samsung. Masalah HP slow biasanya disebabkan oleh beberapa hal.

  1. Tidak dapat membuka kamera

Meski sangat jarang, masalah kamera yang tidak bisa dibuka juga kerap mempengaruhi pengguna Samsung. Juga, jika dibuka, ada deskripsi kamera peringatan yang gagal. Jika Anda tidak bisa mengurus diri sendiri, maka membawanya ke militer adalah pilihan.

  1. Tombol daya dan volume tidak merespons dengan baik

Masalah lain yang sering mengganggu pengguna Samsung adalah adanya tombol power dan volume yang tidak bisa merespon dengan baik. Meskipun sangat jarang, tetapi masalah ini jelas akan membuat aktivitas Anda lebih terganggu dan ponsel Anda kurang dapat diandalkan. Karena itu, Anda harus segera memperbaikinya.

Tidak peduli seberapa canggih elektronik yang Anda miliki, mereka tidak dapat dilepaskan dengan kerusakan atau masalah. Termasuk produk elektroniknya yang berasal dari Samsung Company. Tapi  Anda  tidak perlu khawatir lagi! Untuk mengatasinya, Anda bisa langsung menuju Service Center   Samsung Jakarta di atas.

Read More :