Alamat Kantor Pusat AXA Mandiri : SickForProfit

Informasi Layanan Call Center Asuransi Umum Axa Mandiri

AXA Mandiri CALL center merupakan layanan yang disediakan sebagai bentuk yang memudahkan setiap nasabah dalam memperoleh informasi. Masalah asuransi, yang cukup penting, membutuhkan aliran informasi yang jelas dan transparan. Bagi orang awam, asuransi sebenarnya dianggap cukup rumit. Apalagi dengan adanya kewajiban membayarnya yang dinilai memberatkan.

Namun pada kenyataannya, asuransi memberikan jaminan ketika Anda tiba-tiba mengalami hal-hal buruk. Ini adalah bentuk pencegahan, jadi Anda tidak perlu khawatir di masa depan. Layanan asuransi juga memberikan keamanan pada tingkat tertentu. Sehingga dapat dikatakan sangat membantu dalam menyelesaikan berbagai masalah keamanan.

Polis asuransi terkadang sulit diperoleh, terutama jika beberapa prosedur masih diabaikan. Pelanggan biasanya mengalami kesulitan untuk mengajukan klaim jika diperlukan. Tetapi dengan menghubungi pusat panggilan, Anda bisa mendapatkan beberapa informasi. Terlebih lagi, tugas call center juga menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Sebagai salah satu penyedia layanan asuransi, AXA menawarkan layanan kepada setiap nasabah. Call center AxA Mandiri juga merupakan bentuk fasilitas yang menyediakan setiap jawaban atas setiap pertanyaan. Ini memudahkan semua orang sehingga mereka tidak harus datang ke lingkungan mereka.

Tentang AXA Mandiri Insurance

Perusahaan jasa keuangan memang sudah lama berkembang dan memberikan berbagai layanan kepada masyarakat. Selain itu, layanan keuangan seperti pembiayaan investasi, pinjaman dan asuransi cukup diminati. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa hanya sedikit lembaga yang mau menyediakan layanan ini, karena mereka dianggap penuh risiko.

AXA Mandiri juga merupakan perusahaan jasa keuangan yang beroperasi di beberapa sektor jasa, salah satunya adalah penyedia polis asuransi. Call center AXA Mandiri disediakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan cepat. Memberikan layanan informasi terkait polis dan ketentuan saat melakukan klaim berdasarkan polis asuransi.

Bahkan, perusahaan ini sudah lama berdiri, tepatnya di Paris sejak 1817, di mana penyedia jasa keuangan mulai bermunculan. Kemudian, karena terus berkembang pesat melalui akuisisi, ia mengubah namanya. 1985 menjadi tahun ketika AXA menjadi nama resmi dengan mengakuisisi Drouot Group.

Perusahaan jasa asuransi ini kemudian berekspansi ke seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Di Indonesia, AXA bekerja sama dengan Mandiri untuk memperkuat jaringan pasarnya. Tak heran jika lebih dari 1300 cabang didirikan di Indonesia. Dikombinasikan dengan memiliki 2300 penasihat keuangan di berbagai kota.

Banyaknya cabang yang dibuat ditujukan untuk memberi semua orang kesempatan untuk mendapatkan polis asuransi. Apalagi ada banyak hal yang perlu diasuransikan, seperti kesehatan hingga aset berharga lainnya seperti kendaraan. Asuransi ini akan sangat berguna ketika dibutuhkan, ketika nasabah mengalami hal-hal yang tidak terduga.

Usługa AXA Mandiri Call Center

Sebagai bentuk kepedulian terhadap setiap nasabahnya, AXA Mandiri menyediakan layanan call center dalam berbagai bentuk. Pusat panggilan dapat membantu ketika ada masalah dengan klaim, perubahan klaim, dan layanan lainnya. Caranya cukup mudah dengan menelepon (021) 3005 999 pada jam kerja.

  1. SMS Mandiri Axa

Salah satu layanan yang dapat digunakan pelanggan adalah SMS. Berbeda dengan komplain, Anda bisa menggunakan layanan melalui SMS selama 24 jam. Ini lebih membantu ketika Anda membutuhkan sesuatu selama jam-jam tertentu di luar jam kerja. Misalnya, mengalami hal-hal buruk dan ingin mengajukan asuransi.

Anda bisa mengirimkan SMS ke nomor 67999 dengan nomor yang sudah didaftarkan. Pastikan Anda mendaftarkan nomor pribadi Anda untuk memudahkan proses verifikasi. Namun sayangnya, layanan SMS ini hanya tersedia untuk provider Indosat dan Telkomsel. Sedangkan satu nomor hanya digunakan untuk satu nomor polis.

  1. AxA Respon cepat mandiri

Layanan lain yang bisa digunakan selain call center AXA Mandiri adalah Quick Response. Namun sayangnya, layanan ini hanya bisa dilakukan bagi pelanggan yang berada di wilayah Jabodetabek. Pelanggan yang tinggal di daerah tersebut dapat menghubungi (021) 3005 8788 pada hari dan jam kerja.

  1. Suara AXA

Layanan ini cukup unik, cukup dengan menelepon (021) 3005 9999 dan mendapatkan informasi penting. Misalnya, nomor 11 untuk mengetahui harga unit, nomor 1423 tentang informasi tentang perubahan data polis, dan sebagainya. Layanan ini sangat membantu masyarakat dengan tingkat aktivitas yang tinggi.

Alamat Kantor Pusat AXA Mandiri

Jika anda tidak puas dengan layanan call center axa mandiri, anda bisa pergi ke kantor pusat. Kantor pusatnya berlokasi di Jakarta, satu-satunya adalah Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kota Kuningan. Anda dapat mengunjungi Axa Tower GF Floor pada hari kerja dari Senin hingga Jumat.

Namun, jika Anda ingin mengirim keluhan tertentu, Anda dapat mengirimkannya ke alamat yang sama, tetapi ditujukan ke Atas. Unit Manajemen Pengaduan Keuangan AXA. Anda bisa mengajukan berbagai keluhan terkait urusan asuransi. Misalnya, jika Anda mengirimkan perubahan data tetapi tidak menanggapinya.

Bagi pelanggan yang berada di dalam dan sekitar Jawa Timur, tidak perlu ke Jakarta. Hal ini disebabkan karena belum adanya cabang yang juga telah didirikan di Surabaya untuk menampung keluhan dari setiap klien. Alamatnya ada di Jl. Polisi Istimewa No. 32-38 Gratis, yang cukup mudah diakses.

Karena itu, Anda tidak perlu khawatir ketika terjadi masalah pada waktu yang salah. Ada berbagai cabang yang bisa dengan mudah dijangkau. Pengoperasian melalui koneksi juga dapat dilakukan agar pelanggan menerima solusi dengan cepat. Layanan tersebut nantinya akan membantu menyelesaikan masalah yang sedang dialami.

Produk Polis Asuransi AXA Mandiri

Sebagai perusahaan jasa keuangan, tentunya ada banyak produk yang ditawarkan kepada semua orang. Oleh karena itu , call center AXA Mandiri akan memberikan layanan informasi detail untuk setiap produk polis. Layanan ini berbentuk informasi tentang kewajiban untuk berkontribusi pada informasi tentang kondisi yang dibutuhkan dalam asuransi.

Ada banyak layanan keuangan yang ditawarkan, seperti asuransi umum hingga asuransi khusus. Setiap layanan asuransi tentu memiliki prosedur klaimnya masing-masing, meskipun tidak jauh berbeda dengan itu. Namun bagi mereka yang baru mengenal dunia asuransi, perbedaannya cukup membingungkan. Tidak jarang mereka tidak mengerti.

Hadirnya call center axa mandiri untuk  memberikan layanan informasi kepada calon nasabah untuk memilih asuransi yang tepat. Apalagi asuransi merupakan upaya untuk mencegah hal-hal buruk di kemudian hari. Kesalahan saat memilih asuransi tentu akan menyebabkan nasabah mengalami kerugian karena tidak akan menerima ganti rugi yang memadai.

Selain itu, perlu dipahami bahwa layanan ini tidak hanya untuk individu, tetapi dapat digunakan dalam kelompok. Misalnya, untuk korporasi yang ingin mempertahankan setiap aset sehingga di masa depan akan diganti ketika mengalami kerusakan. Ini memungkinkan pemilik korporasi untuk dengan tenang berpikir tentang menjalankan bisnis.

Meskipun ada beberapa cara untuk mendapatkan layanan informasi seperti itu, Anda perlu menghubungi saluran resmi. Tujuannya adalah untuk tidak mengekspos Anda pada penipuan atas nama perusahaan. Perlu juga diingat bahwa layanan ini sampai batas tertentu gratis. Oleh karena itu , call center AXA Mandiri sangat membantu nasabah.

Selengkapnya